Jumat, 14 Agustus 2015

RAHASIA KEKUATAN ILAHI SURAH AL-FALAQ AN-NAS ( AL-MUAWIDZATAIN )


Surah alfalaq dan an-nas /al-muawwidzatain, tidak lepas dalam doa2 setelah sholat, ketika dimasjid, didalam tradisi islamic magick banyak digunakan untuk berbagai macam kegunaan, tertutama beberapa seorang Ahli Hikmah  yang pernah saya temui, 

Surah Al-Falaq adalah surah ke-113 dalam Al-Qur'an. Nama Al-Falaq diambil dari kata Al-Falaq yang terdapat pada ayat pertama surah ini yang artinya waktu subuh. Surat ini tergolong surah Makkiyah.Perintah agar kita memohon perlindungan kepada Allah SWT dari segala keburukan yang tersembunyi.

Surah An-Nas adalah surah terakhir  dalam al-Qur'an. Nama An-Nas diambil dari kata An-Nas yang berulang kali disebut dalam surat ini yang artinya manusia. Surah ini termasuk dalam golongan surah makkiyah.Surah ini adalah Surah terakhir dalam urutan mushaf Al-Qur'an menunjukkan bahwa kepentingan An-Nas atau umat manusia adalah tujuan akhir dari Al-Qur'an.

dalam asbabun nuzululnya/ kisah penurunan ayatnya diceritakan seorang Arab Yahudi bernama Labid ibn Asim yang merupakan antara munafiq telah mengenakan Ilmu Hitam (sihir) kepada Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam. Dia telah mengambil rambut Baginda dan membuat sebelas ikatan (simpulan) dan meletakkanya di bawah batu berhampiran telaga bernama Zarwan. Akibatnya, Nabi Muhammad Sallallahu Alaihi Wasallam telah mengalami kekeliruan dan was-was tentang perkara yang telah dilakukan dan belum dilakukan Baginda (walaupun ia tidak mempengaruhi ajaran dan sifat kenabian baginda).
.

Maka, malaikat Jibrail turun menghadap Rasullullah Sallallahu Alaihi Wasallam dan memberitahu perkara yang sebenar dan menyampaikan dua surah iaitu Surah Al-Falaq dan Surah An-Naas (Al-Muawwazatain). Baginda bersama para sahabat Baginda pergi ke telaga tersebut dan mengalihkan simpulan rambut tersebut. Ketika dibacakan setiap kali satu ayat ‘Surah Al-Muawwazatain’, simpulan itu terurai dengan sendirinya dan ketika simpulan yang kesebelas terurai, Baginda telah bebas dari pengaruh ilmu hitam tersebut
ayat-ayat ini mengandung Doa-doa yang mujarab untuk dimanfaatkan sebagai perlindungan diri, pengobatan, memohon petunjuk



 - Ketika anda membutuhkan Perlindungan Dari kejahatan JIN dan manusia termasuk dari ilmu hitam/ sihir/santet dari manusia bacalah al-ikhlas, al-falaq, an-nas masing2 7x, terutama pada pagi dan petang, insyallah Allah akan melindungi Anda dari apapun yang membahayakan

- Dengan izin Allah untuk penyembuhan penyakit, bacalah kedua surah ini tutup dengan shalawat tiupkan ke telapak tangan dan usapkan ke arah yang sakit,  berdoalah maka Allah akan mengabulkan, 

- Jika anda Berpergian dan tersesat tak tau arah, gak usah bingung ada Allah  mintalah kepadanya, Baca kedua surah itu selama perjalanan insyallah ada jalan atau petunjuk... biidznillah

- Jika anda atau temen anda digigit kalajengking, anda bisa mengobatinya, ambil air putih, larutkan garam kedalamnya, bacakan 2 surah tersebut tiupkan ke airnya, dan sapukan ke bagian yang digigit kalajengking tadi

- anda dalam ketakutan terhadap sesuatu semisal hantu, jin atau apapun, bacalah an-nas sebanyak2nya tiup ke tangan kanan tepukan kebahu kiri kanan,

-  bacalah surah ini sebanyak-banyaknya setiap hari, Jika anda dalam kondisi sudah terkena/ terpapar sihir / santet dsbg insyallah sihir itu akan terlepas dari tubuh anda,



 true story
ini cerita saya dulu sebelum memasuki dunia supranatural belum ngerti apa2 masih nol, siang itu saya habis menemani teman saya yang kena masalah gangguan jin, lagi diobati oleh paman saya yang paham hal supranatural, setelah sampai dirumah saya kira selesai begitu saja , 
ternyata tidak seperti perkiraan saya, waktu itu saya belum bisa melihat ghoib tapi penampakan yang tampak di saya lihat nenek berambut acak2 ,saya selalu dibayangin oleh nenek, tiap mata terpejam selalu terlihat seperti itu, setiap mencoba menghindar mereka malah mendekat, saya bingung dan gak tau harus ngapain, pilihan terakhir saya cuman bisa berdoa apa doa yang saya inget, ya surat itulah saya baca bolak-balik... sampai pada saat trtentu badan saya rasanya gerah dan panas terpanggang, banjir keringet
pas pagi saya sempat mencium bau gosong sekilas, dan ditambah Demam wkwkwkk

ketika saya ceritakan ke paman saya, dia cuman ketawa, dia sempet bilang dalam bahasa jawa  "kamu itu ada bakat, tak ajari sini'

dan setelah ngobrol lama saya baru tahu ternyata jin tempelan teman saya larinya ke saya, dan saya sempet membakar hangus jin itu



 yak!... mungkin Sekian dari Saya, semoga membantu anda, mengupas sedikit dari secuil rahasia ayat  alquran ini 

SUMBER
Aisyah menerangkan: bahwa Rasulullah s.a.w. pada setiap malam apabila hendak tidur, Beliau membaca Surah Al-Ikhlas, Surah Al-Falaq dan Surah An-Nas, ditiupkan pada kedua telapak tangan kemudian disapukan ke seluruh tubuh dan kepala.
Sayyidiah' Ali r.a. menerangkan: pernah Rasulullah s.a.w. digigit kala, kemudian Beliau mengambil air garam. Dibacakan Surah Al-Falaq dan Surah An-Nas lalu disapukan pada anggota badan yang digigit kala tadi.
'Uqbah bin' Amir menerangkan, ketika saya sesat jalan dalm suatu perjalanan bersama dengan Rasulullah s.a.w., Beliau membaca Surah Al-Falaq dan  Surah An-Nas  dan akupun disuruh Beliau juga untuk membacanya.
Barang siapa terkena penyakit karena perbuatan syaitan atau manusia, hendaklah membaca Surah Al-Falaq dan Surah An-Nas  sebanyak 41 kali selama 3 hari, 5 hari atau 7 hari berturuh-turut.
Barang siapa yang takut akan godaan syaitan atau manusia atau takut dalam kegelapan malam, atau takut kejahatanmanusia, bacalah Surah Al-Falaq dan  Surah An-Nas  sebanyak 100 kali. 
Membaca surat Al Falaq melindungi kita terhadap kejahatan-kejahatan tersebut di atas di dunia ini.
Uqba bin Amar RA meriwayatkan Nabi Muhammad SAW bersabda “Malam ini diturunkan dua surat kepadakuyang tidak ada hal lain yang bisa menandinginya. Yaitu Surah Al Falaq dan 
 Surah An-Nas 

Dan yang terakhir ijazah dari yth Habib luthfie bin yahya
                       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar